Tentang saya

Nama saya : Barnando Akbarto Hidayatullah
TTL : Surakarta 26 Oktober 1997
Alamat : Sidodadi Rt 3 Rw 1 Pajang Laweyan
Surakarta
Sekolah di : SMK N 5 Surakarta
No Absen : 7 (tujuh)
Hobby : Mecari Ilmu Sebanyak Tampugan Otak Saya

Senin, 19 Mei 2014

Cara Instal Rom Orignal Cross A7S Lewat CWM

 



Custom rom cross a7s yang akan saya bahas kali ini adalah ROM orinya Cross A7S Kemarenkan Dah ane beri info cara Flash Cross A7S,Bagi yang takut takut Flash ,karena flash dapat mengakibatkan HH agan matot alias modar,mati total.Ini adalah ROM Flashable yang penginstalannya lewat CWM, bagi yang tidak punya PC/Laptop buat upgrade ke OS Jelly Bean bisa menggunakan ini

Syarat :
- HH A7S
- Sudah Terpasang CWM
- Space/total ROM System yang akan terpakai sebanyak kurang lebih 408MB
- Perihal poin ke 3 "Syarat" pastikan Space/total ROM System minimal 410 MB (bisa dicek lewat Titanium Backup)

Feature :
- ROOTED
- DEODEXED
- Selebihnya ORI sama dengan hasil upgrade via SPFTool

Link Download ROM JB Official:
https://docs.google.com/file/d/0By30...it?usp=sharing

Lakukan Sebelum Instal :
- Backup contact
- Backup sms
- Backup app
- Dll

lakukan ini jikalau dirasa penting bisa dilakukan backup menggunakan app "SUPER BACKUP : Contact & SMS" di Google Play/Play Store link download app ini : https://play.google.com/store/apps/d...contacts&hl=en

Cara Pasang/Instal :
- Masuk CWM
- Wipe Data
- Wipe Cache
- Instal from sd card
- reboot system now
Ane dah instal nih rom and nih dah work,
Thanks Kaskus 


11 komentar:

  1. gan mau tanya,,,pada hp cross a7s...saya,wifi dan bluetooth kok gg bisa konek yaa,,,,??
    kalo di on kmbli lgi off...???

    tolong infonya ya,gan...terima kasih..

    BalasHapus
  2. ajib gan hampir putus asa salah undugh dri blog laen

    BalasHapus
  3. hp ku mati total.. gmna solusinya gan.. di flash ulang brkali2 ttp aja ga bisa..

    BalasHapus
  4. kalo instal pas hh ane . posisi rom lolipop bisa nggak balikin ke jb...pake rom itu

    BalasHapus
  5. makasi gan buat rom a7snya,,,

    BalasHapus
  6. gan , ane berhasil flash tapi masih bootloop

    BalasHapus

Agan Agan Yang Ganteng And Cantik ..... Tolong Beri Masukan Atau Komentar Dong .....